Posted by : Lunetta Sunday, March 25, 2018

Pagi ini kujalani hari dengan biasanya, tanpa ada hal yang "Spesial" ku mencoba mencari arti dari kehidupan. Berjuang sejak dini mengejar Mimpi yang datang dari atas langit. tanpa bersuara ku mencoba berjalan diantara ratusan orang yang memasuki kereta malam antargalaksi, sambil ku arahkan pandangan kearah wajah orang-orang itu terlihat wajah yang mendung bagai kegelapan.



Rintikan air hujan membasahi tubuh Bumi, perlahan mulai menggenangi, juga mulai deras seperti tangisan seorang bayi. pagi itu kurang bersahabat. Ditengah perjalanan ku melihat, bertapa luas Bumi ini dan bertapa sempitnya hati seorang manusia yang hanya bagaikan seekor semut dalam toples.


Terkadang kuberpikir, hidup ini tak semudah yang kau bayangkan. Kau hanya menjalani, walau pada akhirnya kau akan menikmatinya. tapi diri ini sungguh harus berusaha lebih untuk meraih balon mimpi di depan sana. diarah gerbang menuju taman yang indah, seperti Kupu-kupu kita akan terbang kesana dengan sayap yang kita miliki.


Aku menengadah keatas langit, langit pagi yang mulai menunjukan kuasanya, kehebatanya, keluasannya. Burung berterbangan saat itu, seolah menari diatas panggung yang megah. Dengan iringan suara burung lain yang bernyanyi dari atas pohon. Sungguh enak dipandang oleh mata dan telinga.

Langit itu menggambarkan impian, Lautan luas menggambarkan hati kita dan sungguh Galaksi itu menggambarkan Masa depan kita. Mungkin kalian berpikir mengapa bisa seperti itu, kan?

Langit itu luas menggambarkan impian kita, tempat dimana mimpi kita berada. disitulah kita harus meraihnya. dengan segenap kekuatan dan kemampuan kita, yakinlah bahwa kalian dapat menaklukan mimpi kalian sendiri.

Laut yang luas menggambarkan hati kita, walaupun sangat kecil daripada Lautan tetapi sejatinya justru hati kita dianugerahi kesetaraan dengan laut luas. Harus menerima segalanya dengan lapang dada, menghadapi kenyataan, perasaan yang terhubung dengan manusia. itulah sejatinya hati manusia.


dan Galaksi menggambarkan masa depan?


jangan lah sombong ketika kalian berhasil menggapai langit dengan sayap kalian. Diatas langit masih ada langit, langit yang lebih luas dari langit yang kau genggam. perlu ribuan tahun untuk sampai kesana, dan perlu pengorbanan untuk bisa melakukannya. itulah masa depan yang sesungguhnya.


berjuanglah, selama kalian masih bernafas, masih bisa tersenyum. Angkat tangan kalian dan teriakkan bahwa kalian bisa menggapai Mimpi kalian masing-masing.


YUU



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Lunatic Lunetta - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -